Benitez Diingatkan Gerrard Cara Tangani Pemain Bintang Madrid

Kamis, 26 November 2015 - 19:57 WIB
Benitez Diingatkan Gerrard Cara Tangani Pemain Bintang Madrid
Benitez Diingatkan Gerrard Cara Tangani Pemain Bintang Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Rafa Benitez diingatkan oleh mantan anak asuhnya, Steven Gerrard terkait deretan pemain bintang yang menghuni skuat Los Blancos -julukan Madrid-. Benitez yang sering kesulitan menangani pemain dengan label bintang menurut Gerrard, pelatih asal Spanyol itu harus bisa beradaptasi dengan deretan pemain kelas dunia yang menghuni ruang ganti klub asal Ibukota Spanyol.

(Baca Juga: Ronaldo Perpanjang Sejarah Cekcok Benitez dengan Pemain Bintang)

Gerrard yang pernah bermain di bawah asuhan Benitez saat masih berseragam Liverpool dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan Liga Champions pada tahun 2005 dan mencapai final lagi di 2007 lalu mencoba berbagi pengalaman. Menurutnya Benitez adalah pelatih bagus dengan banyak pengalaman, tapi mantan kapten timnas Inggris itu meminta juru taktik asal Madrid itu untuk memperbaiki hubungannya dengan beberapa pemain El Real.

Bukan menjadi rahasia lagi bila hubungan Benitez dan bintang Madrid, Ronaldo mengalami keretakan setelah dipermalukan rival abadi Barcelona di Santiago Bernabeu. "Bagi saya, Rafa adalah pelatih yang baik. Saya hanya penasaran tentang hubungannya dengan bintang-bintang Madrid di ruang ganti. Tampaknya hubungan mereka sedang merenggang," ucap Gerrard dilansir Espana, Kamis (26/11/2015).

"Presiden (Madrid) telah memberikan kepercayaan penuh, tapi Real Madrid tidak hanya cukup dengan hal tersebut. Kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Rafa selalu mementingkan tim dan bukanlah pelatih yang menghargai aksi individu. Tapi Madrid adalah semua tentang individu, terutama Cristiano Ronaldo dan bintang-bintang besar lainnya. Rafa harus dapat beradaptasi, bukan sebaliknya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4866 seconds (0.1#10.140)