PSM Makassar Emoh Ladeni Bali United Perang Terbuka

Kamis, 26 November 2015 - 23:34 WIB
PSM Makassar Emoh Ladeni Bali United Perang Terbuka
PSM Makassar Emoh Ladeni Bali United Perang Terbuka
A A A
GIANYAR - Skuat PSM Makassar sangat berhati-hati agar tidak tergelincir saat menghadapi Bali United di laga terakhir Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (29/11). Saking berhati-hati, Pelatih PSM Makassar Liestiadi mengisyaratkan tidak meladeni perang terbuka Bali United.

Menurut Liestiadi, kualitas tim Bali United cukup merata, sehingga pihaknya harus mempersiapkan strategi jitu untuk memenangkan pertandingan. "Kalau bermain terbuka bisa berbahaya karena mereka sudah lama latihan bersama,"kata Liestiadi.

Dia menjelaskan, strategi apa yang akan dipakai untuk memenangkan pertandingan belum bisa diungkapkan. Pasalnya, kemenangan di waktu normal sangat berpengaruh untuk timnya. "Kita berupaya memanfaatkan peluang sekecil apa pun nanti," tukasnya.

Berhadapan dengan Bali United yang dipenuhi oleh pemain muda, tim kepelatihan PSM mencari cara meredam pergerakan mereka. Lantaran tim Juku Eja harus menang di pertandingan nanti agar bisa mengamankan posisi untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Apalagi, saat ini selisih poin tipis yang diperoleh tim membuat semua tim masih bisa lolos.

Bukan hanya itu, Liestiadi mengatakan dirinya berharap agar timnya bisa menang di waktu normal. Sehingga bisa mengamankan tiga poin. "Sebisa mungkin kita mendapatkan hasil itu," jelasnya.

Asisten Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola mengatakan, memang saat ini tim kembali melakukan persiapan setelah sebelumnya diberi libur sehari. "Kita kembali lagi persiapkan diri di pertandingan krusial," katanya.

Dia menjelaskan, pada pertandingan nanti, seluruh pemain diharap bisa memberikan yang terbaik. "Kerena jika kalah kita akan tersingkir, makanya menang merupakan jalan satu-satunya," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7945 seconds (0.1#10.140)