Menang Tipis, Spurs Tatap 32 Besar

Jum'at, 27 November 2015 - 03:42 WIB
Menang Tipis, Spurs Tatap 32 Besar
Menang Tipis, Spurs Tatap 32 Besar
A A A
BAKU - Kemenangan tipis 1-0 atas Qarabaq membawa Tottenham Hotspurs menatap babak 32 Besa Liga Europa. Harry Kane menjadi aktor Spurs lewat gol yang dibuatnya di menit 78 dalam pertandingan yang berlangsung di Tofiq Bahramov Stadium, Jumat (27/11/2015) dinihari.

Tambahan tiga angka ini membuat Spurs makin mantap di posisi puncak klasemen Grup J. Mereka mendulang 10 angka dan unggul tiga angka dari Anderlech. Di laga terakhir Spurs akan menghadapi AS Monaco dan itu sudah tidak mempengaruhi langkah ke fase selanjutnya.

Kemenangan yang diperoleh Spurs terbilang tidak mudah. Qarabaq terus memberikan kesulitan hingga memaksa babak pertama berakhir dengan angka 0-0.

Di babak kedua, Spurs yang ingin menambang angka penuh di kandang lawan mencoba mendominasi pertandingan. Hasilnya pun baru diperoleh jelang laga usai.

Kane menunjukkan kelasnya sebagai bomber setelah memanfaatkan sepak pojok. Lewat aksi menawan, tandukannya tidak bisa dihalau kiper lawan dan memaksa tuan rumah tertunduk lesu.

Susunan Pemain

Qarabaq
Sehic, Medvedev, Sadygov, Agolli, Huseynov, Garayev, Quintana, Almeida, Ismayilov, Taghiyev (Chumbinho 65'), Poepon (Armenteros 54')

Tottenham Hostpurs
Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Mason (Carroll 73'), Dier; Eriksen (Onomah 90'), Alli, Son (Njie 80'); Kane
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9088 seconds (0.1#10.140)