Sanchez Cedera, Arsenal Makin Keropos

Jum'at, 27 November 2015 - 11:05 WIB
Sanchez Cedera, Arsenal Makin Keropos
Sanchez Cedera, Arsenal Makin Keropos
A A A
LONDON - Cedera terus menggerogoti skuat Arsenal. Satu per satu pemain dari kubu Meriam London bertumbangan dan harus masuk ruang perawatan medis.

Kali ini cedera dialami Alexis Sanchez. Pemain kebangsaan Chile tersebut mengalami masalah di bagian hamstringnya. Ia merasakan kesakitan usai bermain di laga kontra Dinamo Zagreb, Rabu (25/11/2015) lalu.

Sejauh ini belum diketahui seberapa parah cedera sang pemain. Namun Arsene Wenger selaku manajer Arsenal masih yakin Sanchez bisa tampil di laga kontra Norwich City akhir pekan ini.

"Bagaimana saya bisa memutuskan agar Sanchez beristirahat jika belum mengetahui catatan dari tim medis. Mereka memahami kondisinya. Sulit untuk membiarkan dia beristirahat," ucap Wenger pada Daily Mail.

Selain Sanchez, Arsenal juga ditinggalkan Joel Campbell. Ia mengalami cedera betis dan akan absen di laga kontra Norwich.

Kedua pemain tersebut menambah panjang daftar cedera Arsenal. Saat ini sudah ada Mikel Arteta, Theo Walcott, Francis Coquelin, Danny Welbeck, Tomas Rosicky dan Alex Oxlade-Chamberlein yang terkapar di ruang perawatan medis.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4300 seconds (0.1#10.140)