PSM Makassar Manfaatkan Kejatuhan Mental Bali United

Jum'at, 27 November 2015 - 16:52 WIB
PSM Makassar Manfaatkan Kejatuhan Mental Bali United
PSM Makassar Manfaatkan Kejatuhan Mental Bali United
A A A
GIANYAR - Optimisme tinggi merasuki skuat PSM Makassar menjelang menghadapi Bali United. Tim kepelatihan Juku Eja mengantongi kekuatan Bali United di laga terakhir Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (29/11) mendatang.

Tim Juku Eja wajib mengalahkan Bali United untuk menjaga peluang lolos dari penyisihan. Syamsul Chaeruddin dkk harus memanfaatkan mental pemain Bali United yang jatuh setelah dikalahkan Semen Padang 2-0.

Pelatih PSM Makassar Liestiadi mengatakan, memang Bali United merupakan tim yang selalu menguasai ball possession, dan melakukan penyerangan di pertahanan lawan. "Namun, mereka selalu lupa bertahan sehingga selalu kecolongan," kata dia.

Dia menjelaskan, pada saat melawan Semen Padang organisasi penyerangan Bali United kurang variasi sehingga gampang dibaca. "Tapi mereka bagus dalam penguasaan bola," tukasnya.

Saat ini, tim Juku Eja masih berada di posisi keempat dengan mengumpulkan empat poin, sementara di posisi pertama ditempati Semen Padang dengan enam poin. Sementara di urutan kedua dan ketiga ada Persipura Jayapura dan Mitra Kukar dengan mengumpulkan sama enam poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6169 seconds (0.1#10.140)