Kalahkan Persib, Pusamania Tak Mau Besar Kepala

Sabtu, 28 November 2015 - 09:57 WIB
Kalahkan Persib, Pusamania Tak Mau Besar Kepala
Kalahkan Persib, Pusamania Tak Mau Besar Kepala
A A A
SIDUARJO - Hasil buruk ditelan Persib Bandung. Juara Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden itu harus angkat kaki dari turnamen Piala Jenderal Sudirman setelah dikalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat (27/11/2015).

Tampil di Stadion Gelora Delta Siduarjo, Persib kalah dua gol tanpa balas. Kekalahan itu membuat Maung Bandung tertahan di peringkat empat klasemen. Skuat asuhan Djajang Nurjaman hanya memiliki tiga poin dan satu pertandingan yang tersisa tak bisa menyelamatkan mereka untuk lolos dari babak penyisihan grup C. (Baca juga: Sepasang Gol Pusamania Boreno Singkirkan Persib Bandung)

Di sisi lain, PBFC sukses menemani PS TNI lolos ke babak delapan besar. Tim yang dikomandoi Kas Hartadi tersebut memliki tujuh poin dan kini duduk di peringkat dua klasemen.

Meski demikian, kubu PBFC tak mau besar kepala. Sebab perjalanan masih panjang dan kemenangan atas Persib hanya dijadikan modal agar bisa tampil lebih baik di babak selanjutnya.

"Ini kerja keras seluruh pemain. Kemenangan ini untuk masyarakat Samarinda yang senantiasa mendukung dan mendoakan perjuangan kami," ucap Kas Hartadi yang dilansir situs klub. (Baca juga: Taktik Jitu Kas Hartadi Ampuh Singkirkan Persib)

Hal senada diungkapkan Hamka Hamzah. Kapten PBFC tersebut tak mau sombong meski ia dan rekan-rekannya baru saja menyingkirkan tim raksasa dari Piala Jenderal Sudirman.

"Saya bersyukur atas kelolosan tim dan terima kasih atas dukungan serta doanya Pusamania. Tapi, perjalanan kita masih harus tetap berjuang lagi, jangan terlena," tuturnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2123 seconds (0.1#10.140)