Preview Barcelona vs Sociedad: Lanjutkan Kesempurnaan

Sabtu, 28 November 2015 - 11:00 WIB
Preview Barcelona vs Sociedad: Lanjutkan Kesempurnaan
Preview Barcelona vs Sociedad: Lanjutkan Kesempurnaan
A A A
BARCELONA - Barcelona masih menunjukkan keperkasaannya di pentas La Liga. Akhir pekan lalu, mereka sukses mengalahkan Real Madrid empat gol tanpa balas. Kemenangan itu menjadikan El Barca sebagai pemuncak klasemen hingga pekan ke-12.

Kini tim asuhan Luis Enrique punya kesempatan besar menjaga singgasana yang didudukinya. Sabtu (28/11/2015) Barca akan menghadapi tim yang sedang terseok di papan tengah klasemen, Real Sociedad.

Dalam laga nanti keuntungan mengarah ke Lionel Messi Cs sebab mereka bakal tampil di markasnya, Estadio Camp Nou. Selain itu, Barca juga unggul dalam catatan head to head. Dalam 40 bentrokannya dengan Sociedad, 24 laga berhasil dimenangkan Los Blaugrana. Fakta ini tentunya membuat mereka lebih percaya diri untuk melanjutkan hasil positif di musim 2015/2016.

Untuk sementara, Barca mengantongi 30 poin. Mereka unggul empat angka dari Atletico Madrid yang duduk di peringkat dua. Kemenangan tentunya bakal membuat Barca semakin kokoh di puncak klasemen La Liga. Tapi jika kalah, posisi mereka tak akan tergusur namun Atletico makin berpeluang besar untuk mengudeta takhta klasemen.

Di sisi lain, Sociedad ada di posisi 14 dengan raihan 12 poin. Jika menang, mereka berpeluang naik dua tingkat menggeser Sevilla dan Rayo Vallecano. Tapi bila sebaliknya, Sociedad terancam turun hingga zona degradasi.

Berikut prakiraan susunan pemain Barcelona vs Real Sociedad:
Barcelona:
Bravo; Dani Alves, Pique, Mathieu, Jordi Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Messi, Suarez

Real Sociedad: Rulli; Elustondo, González, Íñigo Martínez, Yuri; Rubén Pardo, Canales; Bruma, Xabi Prieto, Granero; Agirretxe
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4995 seconds (0.1#10.140)