Pemain Muda Persija Jajal Kemampuan Arema

Sabtu, 28 November 2015 - 15:13 WIB
Pemain Muda Persija Jajal Kemampuan Arema
Pemain Muda Persija Jajal Kemampuan Arema
A A A
MALANG - Persija Jakarta sudah dipastikan bakal menurunkan pemain pelapis kedua saat tampil melawan Arema Cronus di laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (28/11/2015) malam WIB. Ini dilakukan lantaran sejumlah pemain andalan Bambang Nurdiansyah absen akibat menderita cedera.

Adalah M. Roby, OK John dan M. Ilham yang sudah dipastikan absen membela Persija di Stadion Kanjuruhan, Malang. Namun demikian, Banur sapaan akrabnya tetap menargetkan poin maksimal kala berjumpa Singo Edan dan salah satu strateginya dengan melakukan rotasi di pertandingan ini.

"Yang pasti kita akan tetap tampil maksimal walaupun banyak rotasi, mungkin terjadi karena pemain kita banyak cedera dan akumulasi kartu. Tetapi bukan berarti kita mau mengalah justru karena rotasi itu ada semangat baru dan ada tenaga baru. Semoga bisa menghasilkan hasil yang maksimal," ungkap Banur seperti dikutip situs resmi Persija.

Vava Mario Yagalo dan Zikri Akbar yang belum pernah bermain di JSC akan dimainkan untuk menempati posisi bek kiri. Sedangkan sang kapten Ismed Sofyan kemungkinan besar baru akan tiba hari ini. Untuk M. Ilham, Banur mengatakan pemain bernomor punggung 81 ini ijin kembali ke Makassar selepas lawan Arema.

Ilham mengalami cedera lama yang kembali kambuh. Untuk pelapis Ilham, masih ada beberapa stok pemain seperti Rafid Lestaluhu, Dedi Hartono dan Ramdani Lestaluhu. (Baca juga: Arema Cronus vs Persija Jakarta: Singa Mangsa Macan)

"M. Ilham dipastikan tidak main bahkan setelah lawan Arema, dia ingin berobat dan pulang ke Makasar, saya persilahkan. M. Roby sampai lawan Gresik kondisinya meragukan dan tidak akan bisa main," sambung Banur.

Pertandingan yang akan digelar pukul 19:30 WIB ini akan berjalan menarik. Pasalnya bertepatan dengan hari jadi Persija Jakarta ke-87 tahun dan skuad Macan Kemayoran bertekad memberi kado untuk HUT Persija.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5947 seconds (0.1#10.140)