El Real Incar Guardiola, Rivalitas Kontra Barca Kian Sengit

Sabtu, 28 November 2015 - 21:01 WIB
El Real Incar Guardiola, Rivalitas Kontra Barca Kian Sengit
El Real Incar Guardiola, Rivalitas Kontra Barca Kian Sengit
A A A
MADRID - Rivalitas Real Madrid versus Barcelona sepertinya akan semakin sengit. El Real dilaporkan berniat memboyong mantan pelatih Barca yang kini membesut Bayern Muenchen, Joseph Guardiola, untuk menggantikan Rafael Benitez.

Berita tersebut tentu sangat mengejutkan. Tidak hanya karena Guardiola sudah sangat identik dengan Barcelona, namun juga lantaran pelatih itu sedang digosipkan bakal hengkang ke klub Liga Inggris, Manchester City.

Masa depan Guardiola menjadi topik pembicaraan yang dalam beberapa bulan terakhir. Ini karena masa kontrak Guardiola bersama Bayern Muenchen akan habis pada Juni nanti dan pelatih berusia 44 tahun tersebut belum memberikan sinyal akan melanjutkan kerja sama dengan FC Hollywood.

"Real Madrid tengah dalam pendekatan untuk memboyong Pep Guardiola ke Santiago Bernabeu," demikian laporan Media Spanyol, ARA, dikutip Goal, Sabtu (28/11/2015).

Posisi Rafa Benitez saat ini sedang terancam menyusul performa tim yang tidak memuaskan. Puncaknya, Real Madrid dibekap empat gol tanpa balas saat menjamu Blaugrana di 21 November 2015 lalu. (Baca juga : Komentar Pellegrini Seputar Kedatangan Guardiola)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)