Madrid Serius Bajak Pjanic dari Roma

Sabtu, 28 November 2015 - 22:27 WIB
Madrid Serius Bajak Pjanic dari Roma
Madrid Serius Bajak Pjanic dari Roma
A A A
MADRID - Real Madrid semakin intens mendekati gelandang AS Roma, Miralem Pjanic yang kabarnya sudah menjadi incaran kubu Los Blancos -julukan Madrid- sejak bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Bosnia dan Herzegovina kabarnya jadi persiapan El Real jika kasus pemerasan yang melilit Karim Benzema semakin rumit, apalagi kubu Rafa Benitez memang butuh amunisi anyar di tengah rentetan cedera yang menimpa pasukan Ibukota Spanyol.

(Baca Juga: El Real Incar Guardiola, Rivalitas Kontra Barca Kian Sengit)

Dilansir Marca, Sabtu (28/11/2015) El Real kabarnya telah menjalin pra kontrak dengan agen Pjanic demi memuluskan kedatangan pemain berusia 25 tahun itu ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid-. Ketertarikan rival mereka Barcelona kepada Pjanic memaksa Presiden Madrid, Florentino Perez untuk bergerak cepat mengikat pemain yang pernah menjalani akademi pemain muda di Prancis.

Penampilan memukau Pjanic bersama Roma menjadi alasan skuat Los Blancos kepincut memboyongnya pada jendela transfer musim dingin, Januari nanti. Kemampuan penguasaan bola dan ketajaman di kotak penalti menjadi keunggulan pemain asal Bosnia tersebut. Sepanjang musim ini saja, Pjanic sudah mencetak delapan gol dari 15 laga dengan rincian enam di ajang Seri A dan dua lainnya di Liga Champions.

Selama berseragam Roma, Pjanic telah mengoleksi 158 laga serta menyumbang 26 gol. Tak hanya punya ketajaman, Pjanic juga lihai dalam memberikan umpan akurat dengan 39 assists sejak bergabung dari Lyon ke Olimpico -kandang Roma- pada 2011 lalu dengan mahar 11 juta euro. Selain Pjanic, Madrid kabarnya juga punya pilihan lain yakni pemain asal Brazil yang kini bermain untuk Santos, Lucas Lima yang juga berposisi sebagai gelandang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6002 seconds (0.1#10.140)