Susunan Pemain Leicester vs Manchester United

Minggu, 29 November 2015 - 00:08 WIB
Susunan Pemain Leicester vs Manchester United
Susunan Pemain Leicester vs Manchester United
A A A
LEICESTERSHIRE - Manchester United akan mengandalkan duet Rooney dan Martial saat mencoba merebut puncak klasemen dari tangan Leicester dalam laga lanjutan Liga Inggris 2015/2016 di King Power Stadium, Minggu (29/11) dini hari WIB. Pelatih United, Louis van Gaal bakal menurunkan beberapa gelandang tangguh Setan Merah -julukan United- untuk menopang dan memberikan suplai bola kepada duo Rooney dan Martial di depan.

Tidak ketinggalan Van Gaal juga menurunkan bek muda Paddy McNair untuk membantu sektor pertahanan ManUnited dari terjangan serangan tim tuan rumah. Kehadiran McNair tidak lain karena Phil Jones mengalami cedera pergelangan kaki akhir pekan lalu, sedanglam Marcos Rojo tidak terlihat dalam skuat asuhan Van Gaal.

(Baca Juga: Preview Leicester vs Manchester United: Perebutan Puncak Klasemen)

Michael Carrick bakal tampil sebagai starter usai comeback dari cedera kaki bersama dengan Bastian Schweinsteiger. Jesse Lingard terlempar dari skuat ketika Ashley Young bergabung dengan Wayne Rooney dan Juan Mata untuk mendukung Anthony Martial yang diplot sebagai penyerang tunggal. Setidaknya ada lima perubahan yang diterapkan Louis van Gaal pada laga kali ini.

Sementara skuat tuan rumah akan masih mengandalkan penyerang fenomenal musim ini, Vardy untuk menggedor pertahanan Manchester United. Okazaki akan diplot sebagai penopang Vardy ditambah Kanté, Drinkwater, Albrighton pada lini tengah. Patut ditunggu apakah United akan mampu mengalahkan Leicester untuk meraih posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016.

Susunan pemain kedua tim:

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan (c), Fuchs; Mahrez, Kanté, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy.
Cadangan: De Laet, King, Schlupp, Ulloa, Dyer, Schwarzer, Inler.

Manchester United: De Gea, Darmian, McNair, Smalling, Blind, Carrick, Schweinsteiger, Mata, Young, Rooney, Martial
Cadangan: Romero, Borthwick-Jackson, Fellaini, Memphis, Pereira, Schneiderlin, Rashford
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6765 seconds (0.1#10.140)