Gol Telat Schweinsteiger Selamatkan ManUnited di Babak Pertama

Minggu, 29 November 2015 - 01:37 WIB
Gol Telat Schweinsteiger Selamatkan ManUnited di Babak Pertama
Gol Telat Schweinsteiger Selamatkan ManUnited di Babak Pertama
A A A
LEICESTERSHIRE - Gol telat Bastian Schweinsteiger di penghujung babak pertama membawa Manchester United mengimbangi Leicester City yang sempat unggul lebih dulu lewat aksi Jamie Vardy dalam laga lanjutan Liga Inggris 2015/2016, Minggu (29/11) dini hari WIB. Melepaskan tembakan keras mendatar yang tidak mampu dihalau De Gea, gol Vardy membuatnya mencetak rekor mencetak gol dalam 11 pertandingan awal Liga Inggris melampaui torehan Van Nistelrooy.

(Baca Juga: Van Gaal & Wenger Sebut Leicester Kandidat Juara Liga)

Sayang rekor gol Vardy tidak berakhir manis karena Schweinsteiger menggagalkan keunggulan sementara Leicester saat menjamu skuat asuhan Louis van Gaal. United coba mengambil inistaif lebih dulu saat laga baru dimulai, tapi skuat asuhan Van Gaal masih kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Bahkan lewat aksi serangan balik cepat, Leicester memimpin lebih dulu pada menit ke 24.

Adalah Jamie Vardy yang meneruskan umpan terobosan dengan sempurna untuk melewati David de Gea. Kubu tuan rumah semakin percaya diri, sementara Setan Merah -julukan United- terus meningkatkan intensitas serangan. Ketika sepertinya laga babak pertama akan ditutup untuk kejayaan tuan rumah, ManUnited memberikan perlawanan di detik-detik terakhir. Gelandang asal Jerman, Schweinsteiger jadi penyelamat dengan menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Hasil imbang ini membuat laga babak kedua nanti akan berlangsung sengit. Pasalnya dalam laga ini Manchester United bertekad merebut puncak klasemen dari tangan Leicester. Patut ditunggu apakah pada laga selanjutnya skuat asuhan Van Gaal mampu mewujudkan misi mereka dengan sempurna.

Susunan pemain kedua tim:

Manchester United: De Gea; Darmian, McNair, Smalling, Blind; Carrick, Schweinsteiger; Mata, Young, Rooney; Martial.

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Kanté, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9611 seconds (0.1#10.140)