Ahmad Dhani Tak Terima Bayaran Once Lebih Mahal: Nggak Masuk Akal

Rabu, 05 April 2023 - 21:47 WIB
loading...
Ahmad Dhani Tak Terima Bayaran Once Lebih Mahal: Nggak Masuk Akal
Ahmad Dhani kembali menyinggung soal bayaran Once Mekel. Pentolan Dewa 19 ini mengaku tidak terima dengan bayaran Once yang lebih mahal darinya saat tampil. Foto/Instagram Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani kembali menyinggung soal bayaran Once Mekel . Terbaru, pentolan Dewa 19 ini secara blak-blakan mengaku tidak terima dengan bayaran Once yang lebih mahal darinya saat tampil.

Sebagai pencipta lagu Dewa 19, Dhani mengatakan bahwa dia seharusnya menerima royalti dari karya-karyanya. Namun, justru Once yang mendapatkan bayaran lebih mahal, padahal pemilik nama asli Elfonda Mekel ini selalu menyanyikan lagu Dewa 19.

Mantan suami Maia Estianty ini pun mencontohkan bayarannya lebih mahal dari Andra. Ini karena Dhani memiliki kontribusi yang lebih besar dalam lagu-lagu Dewa 19 dibandingkan sang gitaris.

"Terus terang aja nih, Andra sama saya bayarannya mahalan saya. Lagunya kan banyakan saya. Memang begitu," kata Dhani dikutip dari kanal YouTube Sambal Lalap, Rabu (5/4/2023).



"Lagunya banyakan saya, saya aransemen. Pokoknya Andra sama saya, harganya mahalan saya," tambahnya.

Karena itu, Dhani menilai bayaran Once yang lebih mahal sangat tidak masuk akal untuknya. "Nah ini kok Once lebih mahal lagi daripada saya, kan nggak masuk akal," jelas Dhani.

Meski tengah berkonflik soal royalti, namun suami Mulan Jameela ini tidak menutup kemungkinan untuk tampil bareng dengan Once. Termasuk mengajak penyanyi 52 tahun itu tampil di konser Dewa 19.

Hanya saja dengan satu syarat, yaitu Once mematok bayaran yang wajar. Sebab, Dhani mengaku permasalahannya dengan Once murni karena pekerjaan, tidak ada unsur pribadi.



"Tergantung EO-nya dong. Kalau harganya sesuai why not. Masa harganya lebih dari saya? Lagunya lagu saya, minta harga lebih mahal. Nggak mungkin lah," ujar Dhani.

"Nggak ada masalah, asal harganya reasonable. Ini ribut-ribut soal bisnis. Ini cuma bisnis, berteman biasa aja, nggak ada permasalahan. Kalau soal bisnis beda lagi," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)