Preview Norwich City vs Arsenal: Tim Tamu Diganggu Badai Cedera

Minggu, 29 November 2015 - 15:07 WIB
Preview Norwich City vs Arsenal: Tim Tamu Diganggu Badai Cedera
Preview Norwich City vs Arsenal: Tim Tamu Diganggu Badai Cedera
A A A
NORWICH - Arsenal masih dihinggapi masalah besar jelang laga kontra Norwich City, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Sebanyak 10 pemain dari kubu Meriam London cedera dan kondisi ini memaksa mereka untuk kembali mengandalkan skuat yang sama seperti tengah pekan lalu.

Awalnya ruang medis Arsenal dihuni Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Danny Welbeck, Alex Oxlade-Chamberlin, Jack Wilshere, Francis Coquelin dan Theo Walcott. Namun seusai menghadapi Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions, Rabu (25/11/2015) lalu, Arsenal harus merelakan tiga pemain lainnya menyusul ke ruang pengobatan. Alexis Sanchez, Aaron Ramsey dan Joel Campbell kabarnya mengalami cedera namun dua di antara mereka masih bisa tampil pada laga akhir pekan ini.

Sanchez dan Ramsey sangat diharapkan agar tidak tumbang di Carrow Road Stadium. Keduanya punya peran penting di posisinya masing-masing. Ramsey sebagai jenderal lapangan tengah bisa menjembatani lini belakang dan depan. Sedangkan Sanchez, ia bertugas sebagai mesin gol dan kemampuannya itu sangat diandalkan kubu Meriam London.

Di sisi lain, Norwich nampaknya bakal bersikap realistis. Meski tampil di markasnya sendiri, mereka diprediksi sulit menang. Sebab skuat asuhan Gary O'Neil punya catatan buruk ketika menghadapi Arsenal. Dalam lima pertemuan terakhir, Norwich hanya bisa menang satu kali. Sisanya, mereka dikalahkan tiga kali dan imbang sekali.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Norwich City (4-4-2):
Ruddy; Wisdom, Bassong, Whittaker, Olsson; Hoolahan, O'Neil, Dorrans, Brady; Jerome, Mbokani

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Flamini, Cazorla; Ramsey, Ozil, Sanchez; Giroud
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4771 seconds (0.1#10.140)