Legenda Arsenal Coret Chelsea dari Daftar Kandidat Juara

Minggu, 29 November 2015 - 17:59 WIB
Legenda Arsenal Coret Chelsea dari Daftar Kandidat Juara
Legenda Arsenal Coret Chelsea dari Daftar Kandidat Juara
A A A
LONDON - Keterpurukan Chelsea di musim 2015/2016 ikut disorot Thiery Henry. Mantan pemain Arsenal itu yakin The Blues gagal mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris.

Menurutnya, hanya lima tim yang berpeluang duduk di singgasana pada akhir musim. Selain Chelsea, Henry juga meragukan Leicester City yang sejauh ini bisa bersaing di papan atas klasemen.

"Bagi saya, tim yang akan bersaing hanya Manchester United, Manchester City, Arsenal, Tottenham dan mungkin Liverpool. Chelsea tak harus dibahas lagi. Jika mereka tampil seperti musim lalu, saya yakin Chelsea bakal memimpin klasemen dengan unggul 10 poin dan satu tangan sudah menyentuh trofi juara. Tapi mereka telah menyia-nyiakan hal tersebut," ucap Henry pada The Sun.

Khusus untuk Arsenal, Henry yakin Olivier Giroud Cs bisa memanfaatkan peluang yang ada. Saat ini Meriam London ada di peringkat empat dengan raihan 26 poin. Untuk sementara, Arsenal hanya tertinggal tiga angka dari Manchester City yang duduk di puncak klasemen.

Sementara Chelsea, mereka masih terperangkap di papan bawah. Skuat asuhan Jose Mourinho mengantongi 14 poin hasil empat kemenangan, dua imbang dan tujuh kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5659 seconds (0.1#10.140)