Surabaya United vs Pusamania Borneo: Emoh Jadi Yang Ketiga

Minggu, 29 November 2015 - 18:01 WIB
Surabaya United vs Pusamania Borneo: Emoh Jadi Yang Ketiga
Surabaya United vs Pusamania Borneo: Emoh Jadi Yang Ketiga
A A A
SURABAYA - Duel Surabaya United melawan Pusamania Boerneo FC menjadi laga menentukan untuk bisa memperbaiki peringkat akhir Grup C Piala Jenderal Sudirman, Senin (30/11). Tim asuhan Ibnu Grahan itu tampil fight untuk mengalahkan Pesut Etam. "Kami tetap akan fight, kaki tidak ingin menjadi peringkat ketiga. Kemenangan akan menjadi modal berharga di babak selanjutnya untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain, "ucap Ibnu Grahan, Pelatih Surabaya United.

Namun, lanjut Ibnu, Pusam Borneo FC, tidak akan mudah mengalah. Apalagi, materi pemainnya juga berkelas. "Kita sudah lihat permainan mereka. Kita sudah tahu bahwa mereka punya pemain bagus. Ada (Srdjan) Lopicic, ada (Herman) Dzumafo, ada Hamka Hamzah. Mereka semua pemain berkualitas," tandasnya.

Sementara itu, kubu Pusamania Borneo FC (PBFC) juga melontarkan pujian serupa. "Mereka tim kuat dan bagus. Buktinya bisa mengalahkan Persela dan Persib. di pertandingan kemarin. Mereka punya Evan Dimas. Pemain cerdik dan sangat berbahaya,"sebut Pelatih PBFC, Kas Hartadi.

Sama dengan Surabaya United, kubu PBFC juga tak ingin melepas poin di laga terakhir. "Target kami di setiap pertandingan bisa menang. Performa pemain sedang naik, kaki tidak ingin menurun. persiapan hanya recovery saja. Hanya jaga kebugaran saja. Selebihnya, kita akan main normal saja," ucap mantan Pelatih Sriwijaya FC ini
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8496 seconds (0.1#10.140)