Klopp Leluasa Ambil Pemain dari Borussia Dortmund

Minggu, 29 November 2015 - 19:07 WIB
Klopp Leluasa Ambil Pemain dari Borussia Dortmund
Klopp Leluasa Ambil Pemain dari Borussia Dortmund
A A A
LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp punya keinginan membawa beberapa pemain Borussia Dortmund di bursa transfer mendatang. Baginya tak ada larangan tertulis yang bisa menghentikan rencana merekrut pemain-pemain dari kubu Die Borussen.

"Saya tidak punya kesepakatan apapun dengan Borussia Dortmund. Namun yang jelas saya punya hubungan baik dengan mereka bahkan dengan seluruh pemainnya," ucap Klopp yang dikutip dari Soccerway.

"Jika ada peluang untuk mendapatkan salah satu di antara mereka, kami akan coba melakukannya. Kami pun bisa menjual pemain ke Borussia Dortmund," tambahnya.

Awalnya Klopp dikabarkan tak boleh mengambil pemain dari mantan tim asuhannya tersebut. Namun manajer kebangsaan Jerman itu secara tegas membantahnya. Ia bisa saja mendatangkan pemain Dortmund asalkan cocok dengan kebutuhan Liverpool dan kondisi keuangan timnya saat ini.

"Kami bisa saja mengeluarkan 100 juta poundsterling. Tapi tim lain seperti Chelsea dan Manchester City sanggup membayar 120 juta poundsterling. Ini transfer yang gila-gilaan," ungkapnya.

Sejauh ini Klopp masih terus dikaitkan dengan pemain-pemain Dortmund. Marco Reus, Ilkay Gundogan, Mats Hummels dan Neven Subotic merupakan empat punggawa Dortmund yang kabarnya masuk incaran The Anfield Gank.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4546 seconds (0.1#10.140)