Tottenham vs Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang

Minggu, 29 November 2015 - 21:04 WIB
Tottenham vs Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang
Tottenham vs Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur hanya bisa memetik satu poin saat tampil di kandangnya sendiri. Menghadapi Chelsea di White Hart Lane Stadium, Minggu (29/11/2015) Tottenham dipaksa imbang tanpa gol.

Sejak awal laga, Chelsea tampil dengan formasi yang cukup mengejutkan. Jose Mourinho menempatkan Eden Hazard sebagai penyerang. Sementara Diego Costa sengaja disimpan di bangku cadangan. Strategi ini sempat melahirkan peluang di menit 21. Sayangnya kesempatan gagal dimaksimalkan Hazard karena bola yang disepaknya melintas ke sisi atas gawang.

Sebelumnya Tottenham lebih dulu menebar ancaman. Pergerakan Harry Kane sangat merepotkan lini pertahanan Chelsea yang tidak diperkuat John Terry. Untungnya dewi keberuntungan belum mengarah ke kubu tuan rumah. Hingga babak pertama usai, kedudukan 0-0 tetap terukir di papan skor.

Saat babak kedua dimulai, Chelsea tak juga melakukan perubahan pemain. Hazard tetap ditempatkan di lini serang. Pemain kebangsaan Belgia itu dibayangi oleh Willian, Oscar dan Pedro Rodriguez.

Sayangnya strategi itu tak mampu memberikan dampak positif. Meski bisa menyerang, Chelsea sulit menciptakan peluang emas. Justru Tottenham yang dapat kesempatan lewat aksi Heung-Min Son dan Erik Lamela.

Chelsea baru dapat peluang di menit 67. Namun usaha tim tamu bisa digagalkan Hugo Lloris. Kiper Tottenham itu melakukan aksi brilian dalam menyelamatkan gawangnya dari ancaman kebobolan.

Hingga akhir laga, skor 0-0 tidak berubah. Raihan satu poin tak bisa mengantarkan Tottenham ke peringkat empat klasemen. Mereka masih tertahan di posisi lima dengan raihan 25 poin. Sementara Chelsea ada di urutan 14 dengan mengantongi 15 poin.

Susunan pemain:
Tottenham:
Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Dembele, Mason (Lamela '56); Heung-Min Son (N'Jie '75), Eriksen; Kane

Chelsea: Begovic; Ivanovic, Cahill, Zouma, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian (Kennedy '89), Oscar, Pedro (Loftus-Cheek '90+2'; Hazard
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)