Fakta Menarik Liga Inggris Pekan ke-14

Senin, 30 November 2015 - 07:00 WIB
Fakta Menarik Liga Inggris Pekan ke-14
Fakta Menarik Liga Inggris Pekan ke-14
A A A
LONDON - Arsenal gagal memanfaatkan hasil imbang yang diraih Manchester United saat menghadapi Leicester City. Di pekan ke-14, Senin (30/11/2015) Meriam London ditahan imbang saat bertandang ke markas Norwich City.

Bertandang ke markas Norwich di Carrow Road, Arsenal yang leih dulu unggul berkat gol Mesut Oziel harus gigit jari usai gawangnya dibobol Lewis Grabban jelang waktu istirahat.

Hasil itu tidak hanya memperpanjang rekor buruk Arsenal di bulan November, tatapi juga membuat skuat asuhan Arsene Wenger kehilangan kesempatan menyusul United di posisi ketiga. (Baca juga : Arsenal Gagal Susul MU usai Ditahan Norwich)

Adapun di pertandingan lain, Liverpool berhasil memetik poin penuh saat menjamu Swansea City di Stadion Anfield. Tiga poin datang dari eksekusi penalti James Milner. Hasil tersebut mengangkat skuat asuhan Juergen Klopp ke posisi enam klsaemen sementara liga Inggris.

Berikut fakta menarik Liga Inggris pekan ke-14

- Mesut Oziel berkonribusi dalam 13 gol Arsenal sepanjang musim ini. Pemain asal Jerman mencetak 11 assist dan dua gol bagi klubnya.
- Arsenal hanya memetik dua poin di Liga Premier Inggris pada bulan November. Terakhir mereka menang telak 3-0 menghadapi Swansea City pada 31 Oktober 2015.
- Arsenal hanya memetik 1.59 poin di sepanjang bulan November, di semua kompetisi. Statistik itu yang terburuk sepanjang musim ini.
- Liverpool mendapat penalti ke 135 dalam sejarah tim eksis di Liga Premier Inggris. 103 di antaranya membuahkan gol.
- Laga kontra Swansea City menandai kembalinya Kapten tim, Jordan Henderson dan penyerang Daniel Sturridge.
- Hasil 0-0 yang diraih Tottenham Hotspurs saat jumpa Chelsea merupakan hasil kaca mata ketiga mereka musim ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6263 seconds (0.1#10.140)