Costa Lempar Mourinho dengan Rompi Pemain Cadangan

Senin, 30 November 2015 - 08:00 WIB
Costa Lempar Mourinho dengan Rompi Pemain Cadangan
Costa Lempar Mourinho dengan Rompi Pemain Cadangan
A A A
LONDON - Ada pemandangan unik yang terjadi di bench tim tamu saat Chelsea bertandang ke markas Tottenham Hotspurs di lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Striker Diego Costa melempar rompi ke pelatih Jose Mourinho.

Pada laga di Stadion White Hart Lane, Costa yang pekan lalu menjadi kunci kemenangan Chelsea atas Norwich City hanya jadi penghias bangku cadangan. Pelatih Jose Mourinho memasang Eden Hazard menggantikannya sepanjang laga tersebut.

Mourinho hanya melakukan dua pergantian pemain pada pertandingan itu. Kennedy masuk menggantikan Willian sedangkan Ruben Loftus-Cheek menggantikan Pedro. Dua pergantian yang terjadi di penghujung laga itu yang seakan memancing kekesalan Costa.

Jelang laga usai, Costa kembali duduk di bench sambil melempar ke udara rompi pemain cadangannya. Meski tidak sambil melihat ke arah Mou, lemparan tersebut agaknya sengaja ditujukan untuk sang pelatih.

Kejadian itu pun membuat Mou angkat bicara. Meski tidak terlihat marah, saat konfrensi pers Mou meminta anak asuhnya lebih tenang menghadapi hal semacam itu.

"Jika memerhatikan laga dari bangku cadangan, Costa akan tahu apa yang dibutuhkan tim dari dia," ujar Mourinho dikutip BBC.

Laga tersebut berakhir tanpa satu pun gol tercipta. (Baca juga : Tottenham vs Chelsea Berakhir Tanpa Pemenang)

Costa Lempar Mourinho dengan Rompi Pemain Cadangan
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)