Di Tengah Rumor Hengkang, Neymar Berikrar Bersama Barcelona

Senin, 30 November 2015 - 17:12 WIB
Di Tengah Rumor Hengkang, Neymar Berikrar Bersama Barcelona
Di Tengah Rumor Hengkang, Neymar Berikrar Bersama Barcelona
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Neymar berikrar tetap setia bersama skuat Catalan, meski mantan juru gedor Santos itu sempat mengancam bakal meninggalkan Camp Nou -kandang Barca- lewat sang ayah karena kasus pajak yang melilitnya. Usai sukses mempersembahkan gelar treble winners kepada Barca, musim spektakuler Neymar terus berlanjut saat menyumbang dua gol dalam kemenangan telak 4-0 atas Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2015/2016, akhir pekan kemarin.

(Baca Juga: Diancam Neymar Hengkang, Barca Kebut Sodorkan Kontrak Baru)

Kemenangan tersebut membawa Barca semakin nyaman memimpin klasemen sementara La Liga dengan keunggulan empat poin dari rival terdekat mereka Atletico Madrid pada posisi kedua. Total sudah 14 gol dicetak penyerang asal Brazil itu dalam 13 laga sepanjang musim ini dan sekaligus membawa Neymar memimpin sementara jejeran top skor La Liga 2015/2016. Kini di tengah spekulasi seputar masa depannya karena kasus pajak, Neymar menegaskan siap meneken kontrak baru.

"Memang benar bahwa ayahku mengatakan kepada saya bila kasus pajak adalah sebuah masalah, tapi kami masih terus berkomunikasi. Saya hingga kini terikat kontrak bersama Barca dan tujuan saya adalah memperpanjang kontrak, tentu saja. Saya senang dengan segala hal yang terjadi di sini dan diharapkan semuanya dapat berjalan lancar," jelas Neymar dilansir Espana, Senin (30/11/2015).

(Baca Juga: Neymar Ancam Tinggalkan Barcelona karena Kasus Pajak)

Tidak ketinggalan Neymar juga memuji rekan duetnya di lini depan yakni Luis Suarez dan juga Lionel Messi yang bermain luar biasa sepanjang musim. "Saya pikir kualitas kami memungkinkan Messi, Suarez dan saya untuk bermain bersama. Kami berusaha untuk saling membantu dan saya senang dapat berduet bersama Messi serta Suarez," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2422 seconds (0.1#10.140)