Ditanya Lawan Arema, Pelatih Surabaya United Tersenyum Kecut

Senin, 30 November 2015 - 20:08 WIB
Ditanya Lawan Arema, Pelatih Surabaya United Tersenyum Kecut
Ditanya Lawan Arema, Pelatih Surabaya United Tersenyum Kecut
A A A
SIDOARJO - Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan tersenyum kecut ketika ditanya prediksi bakal bertemu Arema Cronus di babak 8 Besar Piala Jerman Sudirman. Mantan pemain Persebaya itu enggan menjawab.

Saat sesi press conference usai laga melawan PBFC, Senin (30/11), pelatih Surabaya United Ibnu Grahan mengatakan semua lawan di babak delapan besar merupakan tim bagus. "Saya rasa, semua tim yang looks babak delapan besar punya kualitas baik," ujarnya.

Saat disinggung apakah ingin bertemu Arema Malang yang selama ini menjadi musuh bebuyutan Surabaya, Ibnu hanya tersenyum kencut. Tanpa jawaban sepatah kata pun, mantan pemain Persebaya era 80-90an itu langsung meninggalkan ruang press conference.

Sebelum meninggalkan ruangan, Ibnu sempat mengatakan jika timnya masih banyak kelemahan saat menghadapi PBFC, terutama di babak pertama, "Lawan punya banyak pemain pengalaman. Di babak pertama kita kesulitan, tidak ada komunikasi dan kordinasi antar pemain. Di babak kedua, kita baru bisa melakukan perlawanan,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0429 seconds (0.1#10.140)