Guardiola Putuskan Soal ManCity di 12 Desember

Senin, 30 November 2015 - 21:47 WIB
Guardiola Putuskan Soal ManCity di 12 Desember
Guardiola Putuskan Soal ManCity di 12 Desember
A A A
MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen, Josep 'Pep' Guardiola memberi sinyal bakal bertahan di Allianz Arena -kandang Bayern- di tengah rumor ketertarikan Manchester City untuk menggunakan jasanya musim depan. Juru taktik asal Spanyol itu mengaku senang dengan kehidupan barunya bersama The Bavarians -julukan Bayern- di Jerman, sejak pertama kali mendarat di Bundesliga 2013 lalu.

Kini setelah sukses membawa Bayern tetap jadi penguasa domestik, Guardiola mulai dilirik beberapa klub besar Eropa. Salah satu yang paling intens mendekati mantan pelatih Barcelona itu adalah Manchester City yang diklaim banyak pihak jadi tempat paling cocok buat Guardiola. Sedangkan Manchester United belum lama ini juga turut meramaikan perburuan tanda tangan pelatih berusia 44 tahun tersebut.

(Baca berita lengkap seputar bursa transfer pelatih di sini)

Isu kepindahan Guardiola kabarnya membuat kubu Bayern panas dan bersiap menyodorkan perpanjangan kontrak kepada sang pelatih sebelum akhir musim 2015/2016. Sementara itu ketika ditanya seputar isu kepindahannya ke Liga Inggris, Guardiola mengaku sangat senang berada di Jerman. "Kota ini sangat gila dan saya mencintainya. Semuanya sangat memuaskan begitu juga dengan keluarga saya," ucap Guardiola dilansir Sportsmole, Senin (30/11/2015).

Saat dikonfirmasi seputar isu pra kontraknya dengan ManCity, mantan bos Barcelona itu menjawab: "Ya, itu akan menjadi alasan besar. Kami akan membicarakannya setelah melawan Hannover pada 12 Desember 2015 nanti dan akan mengambil keputusan apa yang tepat buat saya dan klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9873 seconds (0.1#10.140)