Gerrard Reuni dengan Liverpool

Selasa, 01 Desember 2015 - 00:21 WIB
Gerrard Reuni dengan Liverpool
Gerrard Reuni dengan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pemandangan unik terlihat saat Liverpool menggelar latihan Senin (30/11/2015). Mantan kapten mereka, Steven Gerrard bergabung ke dalam skuat asuhan Jurgen Klopp. Gerrard menjadi tamu khusus dan ia terlihat senang kembali berlatih dengan para punggawa The Reds.

"Saya bangga bisa berada di dalam latihan ini. Saya sudah pernah mengikutinya dalam waktu yang lama. Kini saya melihat hal yang baru. Klopp mengubah strategi Liverpool dan dibandingkan Brendan Rodgers, dia lebih banyak menuntut pemainnya," ucap Gerrard yang dikutip dari Daily Mail.

Dalam latihan tersebut, para pemain Liverpool membaur dengan mantan kapten mereka. Tak terkecuali beberapa nama baru seperti Christian Benteke, Roberto Firmino, Joe Gomez, Nathaniel Clyne dan juga James Milner.

Klopp sendiri senang bisa melihat Gerrard kembali mengenakan seragam latihan Liverpool. Sebelumnya muncul kabar, bahwa pelatih kebangsaan Jerman tersebut akan coba membawa pulang sang pemain pada musim panas 2016 mendatang.

"Saya sudah berbicara dengannya lewat sambungan telepon dan beberapa pesan singkat. Dia legenda Liverpool. Tapi sekarang, dia punya kontrak dengan klub Amerika Serikat," ucap Klopp.

"Selama dia istirahat, dia bisa datang kesini kapanpun dia mau. Dia bisa latihan dengan kami. Liverpool bakal melakukan yang terbaik untuknya. Pintu kami selalu terbuka untuk Gerrard," tambahnya.

Sebelumnya Gerrard juga menyaksikan pertandingan Liverpool melawan Swansea City. Dalam laga itu, Liverpool menang lewat gol yang dicetak James Milner dari titik penalti. (Baca juga: Liverpool Kais Poin Sempurna dari Titik Putih)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)