Ivanovic Minta Diego Costa Tingkatkan Kerja Sama Tim

Selasa, 01 Desember 2015 - 11:36 WIB
Ivanovic Minta Diego Costa Tingkatkan Kerja Sama Tim
Ivanovic Minta Diego Costa Tingkatkan Kerja Sama Tim
A A A
LONDON - Branislav Ivanovic meminta Diego Costa bisa memahami kondisi timnya saat ini. Bek Chelsea berharap demikian setelah rekannya kesal akibat dibangkucadangkan manajer Jose Mourinho dalam laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol di White Hart Lane, Diego Costa mengumbar gestur tidak menyenangkan pada Mourinho. Ia melempar rompi pemain cadangan kepada Mou sebagai bentuk protes tidak diturunkan. (Baca Juga: Ditimpuk Diego Costa, Mourinho: Padahal Dia Pemain Istimewa)

Menanggapi insiden tersebut, Ivanovic mengerti Costa pasti merasa layak dimainkan setelah jadi penentu kemenanan lawan Norwich. Namun ia meminta agar sang pemain juga menyadari kebutuhan tim yang saat ini sedang terseok-seok

"Saya berharap Diego bisa kembali kuat. Kami memulai musim sebagai tim dan kami menyelesaikannya sebagai tim juga. Terkadang akan sulit bagi pemain tidak dimainkan tetapi itu normal bagi tim," ucap Ivanovic dilansir Irishexaminer, Selasa (1/12/2015).

"Ini hal yang penting. Saat kami kalah, kami tahu itu bukan karena satu atau dua pemain yang tampil buruk, melainkan tim. Diego tidak bermain melawan Tottenham namun ia siap bermain di laga selanjutnya. Dia mencetak gol kemenangan melawan Norwich. Itu berkat tim. Saya pikir kami semua perlu berpikir soal itu," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)