Ini 3 Opsi Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Selasa, 01 Desember 2015 - 13:04 WIB
Ini 3 Opsi Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
Ini 3 Opsi Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
A A A
SIDOARJO - Operator Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sports And Entertainment menyiapkan 3 opsi babak 8 Besar. Skenario ini terpaksa dibuat setelah Bali United dan Persib Bandung yang rencananya menjadi salah satu host tersingkir di babak penyisihan grup.

Tiga opsi adalah mengelar babak delapan besar dengan sistem home tournament di dua tempat dengan tuan rumah, Arema Malang (Stadion Kanjuruhan) dan Surabaya United (Stadion Gelora Delta, Sidoarjo), "Alternatif kedua tidak ada tuan rumah, kita gelar di tempat netral, Sleman dan Solo,"ucap CEO PT Mahaka Sports And Entertainment Hasani Abdulgani.

Sedangkan opsi ketiga tetap mengelar babak delapan besar dengan membagi dua grup, namun dengan sistem home and away. "Keputusan resminya mana yang akan kita pakai akan kita umumkan setelah sidang tanggal dua di Jakarta, " ujarnya.

Diakui Hasani, tiga opsi ini dibuat setelah Persib Bandung dan Bali United gagal melaju ke babak delapan besar. "Awalnya memang Bali dan Malang. Karena Bali United tidak lolos, kita putuskan Bandung, ternyata Persib juga tidak lolos, " ucapnya.

3 Opsi Babak 8 Besar

1. Dua grup dengan sistem Home Tournament di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

2. Dua grup dengan sistem Home Tournament di Stadion Manahan Solo dan Stadion Maguwoharjo, Sleman.
3. Dua Grup dengan sistem home and away.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8040 seconds (0.1#10.140)