Surabaya United Tak Bernafsu Host 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Selasa, 01 Desember 2015 - 13:16 WIB
Surabaya United Tak Bernafsu Host 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
Surabaya United Tak Bernafsu Host 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
A A A
SURABAYA - Surabaya United tidak terlalu bernafsu menjadi tuan rumah babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015. Tim yang sempat bernama Persebaya itu menyatakan siap bermain di mana saja. (Baca juga: Ini 3 Opsi Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman)

Sekretaris Tim Surabaya United Rachmad Sumanjaya mengakui jika sudah menerima tawaran dari PT Mahaka Sports And Entertainment selaku operator Turnamen Piala Jenderal Sudirman untuk menjadi than rumah babak 8 Besar mendampingi Arema Malang.

"Memang sudah ada tawaran, intinya kami menerima apa pun keputusan operator, jadi tuan rumah lagi atau tidak sama saja,"ujarnya.

Namun, lanjut Rahmad Sumanjaya, juga ada wacana, Surabaya United bertindak sebagai tuan rumah namun bermain di Stadion Kanjuruan, Malang. Sedangkan Arema Malang menjadi tuan rumah namun memakai Station Gelora Delta, Sidoarjo,

"Ada juga tawaran dibalik, kita main di Malang, tapi Arema main di Surabaya. Kami terserah saja, tapi Arema mau, " ucapnya.

Tak heran jika kubu Surabaya United tidak terlalu mengebu-gebu menjadi tuan rumah babak delapan besar. Sebab, selama babak penyisihan grup, Surabaya United yang bertindak sebagai than rumah grup tidak terlalu mendapatkan dukungan dari suporter. Sebaliknya, Stadion Delta, Sidoarjo lebih dikuasai suporter PS TNI dan Persib Bandung.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)