Bekuk Persib Bandung, PS TNI Dapat Bonus dari Pangkostrad

Selasa, 01 Desember 2015 - 14:10 WIB
Bekuk Persib Bandung, PS TNI Dapat Bonus dari Pangkostrad
Bekuk Persib Bandung, PS TNI Dapat Bonus dari Pangkostrad
A A A
SIDOARJO - Keberhasilan PS TNI menembus 8 Besar Piala Jenderal Sudirman dengan status juara Grup C diapresiasi Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi. Ya, bonus khusus siap dibagikan kepada Legimin Raharjo dkk.

Manajer PS TNI Andry Mahyar mengakui jika ada bonus yang diberikan kepada pemain usai mengalahkan Persib Bandung 2-0 dalam laga terakhir Grup C di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/11) malam. "Memang ada bonus dari Pangkostrad, beliau bicara langsung di depan pemain, " ujarnya.

Sayangnya, Andry enggan menyebutkan nilai maupun bentuk bonus yang akan diterima pemain, "Saya tidak akan bilang apa bonusnya di sini. Biarkan pemain yang tahu dan merasakan bonus yang akan diterima," ucap pria murah senyum ini.

Terkait kemenangan telak dari Persib, Andry mengakui pemain memiliki motivasi lebih dibandingkan pertandingan sebelumnya. (Baca juga: PS TNI Fight Kalahkan Persib Bandung). " Mungkin pemain termotivasi karena menghadapi juara Piala Presiden. Meski sudah lolos, mereka tetap ingin mengalahkan Persib,"ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5494 seconds (0.1#10.140)