Siapkan Pengganti Costa, Chelsea Buru Thomas Mueller

Selasa, 01 Desember 2015 - 15:23 WIB
Siapkan Pengganti Costa, Chelsea Buru Thomas Mueller
Siapkan Pengganti Costa, Chelsea Buru Thomas Mueller
A A A
LONDON - Chelsea meramaikan perburuan penyerang Bayern Muenchen Thomas Mueller. The Blues berniat mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang untuk menggantikan peran Diego Costa.

Laman media Inggris Mirror, Selasa (1/12/2015) melaporkan, Chelsea bakal bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa Mueller. Meski demikian, belum diketahui berapa harga yang ditawarkan Chelsea kepada Muenchen. Di situs transfermarkt.co.uk, harga Peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2010 itu mencapai 52,5 juta poundsterling atau mencapai Rp1,094 triliun.

Spekulasi Chelsea bakal mengudeta posisi Costa memang sudah beredar. Juara bertahan Liga Inggris disebut gerah dengan performa mantan striker Atletico Madrid tersebut setelah hanya mencetak 4 gol sejauh ini.

Beberapa nama pun langsung dikaitkan bakal merapat ke Stamford Bridge. Sebelumnya yang santer jadi bidikan utama manajer Jose Mourinho adalah penyerang Antoine Griezmann. (Baca Juga: Mourinho Incar 5 Striker, dari Higuain Sampai Titisan Drogba)

Kubu Muenchen dipastikan bakal memertahankan pemain yang membantu Jerman jadi juara Piala Dunia 2014 lalu. Sedangkan legenda klub Lothar Matthaeus sudah mewanti-wanti agar Mueller tidak hengkang ke Liga Inggris.

"Sebaiknya dia (Mueller) tidak ke Manchester United atau Chelsea. Barcelona jadi klub yang cocok untuknya, meski saya tak tahu apa dia bisa mengimbangi permainannya. Dalam opini saya, dia sebaiknya bertahan di Bayern sepanjang hidupnya," tegas Matthaeus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6733 seconds (0.1#10.140)