Ibunda Ronaldo Ingin Anaknya Kembali ke Old Trafford

Selasa, 01 Desember 2015 - 21:17 WIB
Ibunda Ronaldo Ingin Anaknya Kembali ke Old Trafford
Ibunda Ronaldo Ingin Anaknya Kembali ke Old Trafford
A A A
MADRID - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, beraharap anaknya kembali ke Manchester United ketimbang merumput di Paris Saint-Germain (PSG) jika hengkang dari Real Madrid pada musim panas mendatang. Dolores ngeri situasi Kota Paris pasca-teror bom medio November lalu.

Menurut Daily Mirror, Dolores lebih memilih Ronaldo pulang ke Old Trafford, meskipun PSG juga memburu tanda tangan CR7. Bahkan, PSG kabarnya sudah menyediakan dana besar untuk memboyongnya dari Santiago Bernabeu. CR7 juga diiming-imingi gaji besar senilai 250.000 pounds (Rp518 juta, setelah potong pajak) per pekan, sebagai suksesor Zlatan Ibrahimovich.

Dolores merasa kembali ke Manchester akan lebih aman untuk anaknya dan cucunya yang kini berusia lima tahun, Cristiano Junior.

The Red Devils, julukan United, memang sedang menjajaki kemungkinan memulangkan Ronaldo ke Old Trafford setelah menjualnya ke Real Madrid dengan harga 80 juta pounds (Rp1,6 trilun) yang mencatatkan rekor transfer dunia pada tahun 2009.

Ronaldo, yang berusia 31 tahun pada Februari 2016, pernah menyatakan tak ingin kembali ke United, dan akan bertahan di Bernabeu. Namun, dengan bujukan sang bunda, bisa jadi CR7 mengubah pendiriannya. Kemana pelabuhan Ronaldo berikutnya memang menjadi salah satu topik terpanas pada 2016.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)