Atletico Cuma Menang Tipis Lawan Reus

Rabu, 02 Desember 2015 - 04:31 WIB
Atletico Cuma Menang Tipis Lawan Reus
Atletico Cuma Menang Tipis Lawan Reus
A A A
BARCELONA - Atletico Madrid memetik kemenangan tipis 2-1 atas Club de Futbol Reus Deportiu di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (2/12/2015) dini hari WIB. Bertanding di Camp Nou, sepasang gol Los Rojiblancos dicetak oleh Luciano Dario Vietto (36') dan Saul Niguez (63'). Sementara satu gol lawan diciptakan oleh Fran Carbia (30').

Tampil dengan skuat utama tim polesan Diego Simeone justru dikejutkan dengan gol cepat Reus di menit 30. Berawal dari kesalahan pemain bertahan Atletico Lucas Hernandez, Carbia dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang dikawal Moya.

Selang tujuh menit kemudian, Los Rojiblancos mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Vietto. Penyerang muda itu mampu memperdaya kiper Edgar Badia lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Hasil imbang tersebut bertahan hingga interval pertama.

Memasuki babak kedua, Simeone yang melakukan perubahan permainan dibuat kerepotan menghadapi tim dari divisi regional. Pasalnya mereka baru mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 setelah Niguez membungkam dukungan tuan rumah 27 menit sebelum pertandingan usai dengan sundulan usai menerima umpan Koke.

Atletico Madrid bakal bertemu Reus di leg kedua pada 17 Desember.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4492 seconds (0.1#10.140)