Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Coppa Italia, Rabu 2 Desember

Rabu, 02 Desember 2015 - 05:34 WIB
Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Coppa Italia, Rabu 2 Desember
Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Coppa Italia, Rabu 2 Desember
A A A
MILAN - Pemain AC Milan dipaksa menguras keringat kala berhadapan dengan Crotone di putaran keempat Coppa Italia. Pada pertandingan yang berlangsung di San Siro, Rabu (2/12/2015), I Rossoneri menang tipis 3-1 melalui babak tambahan.

Selama 45 menit pertandingan berlangsung, Milan terlihat kesulitan untuk menggetarkan gawang Crotone. Bahkan pemain tuan rumah seperti frustasi untuk menggedor barisan pertahanan tim yang bermain di Serie B tersebut. Peluang emas didapat enam menit sebelum pertandingan di interval pertama berakhir.

Berawal dari penetrasi Suso dari sisi kanan. Punggawa asal Spanyol itu kemudian mengelebui Martella dan melepaskan tembakan ke arah gawang Crotone. Sang penjaga gawang berhasil menepisnya, namun bola liar itu mampu diteruskan Nocerino. Sayang, bola tersebut melenceng dari sasaran. Kedudukan 0-0 pun tak berubah.

Milan yang tak ingin kecolongan di pertandingan ini langsung melakukan serangan. Alhasil, dua menit babak kedua dimulai tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui Luis Adriano. Keunggulan 1-0 hanya bertahan selama 21 menit dimana Budimir mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Meski terjadi jual beli serangan, namun hingga 90 menit waktu normal, pertandingan berakhir imbang dan diteruskan ke babak extra time. Sebelum babak tambahan pertama usai, Giacomo Bonaventura berhasil membawa Milan kembali unggul 2-1.

Ribuan penggemar I Rossoneri kembali bersorak ketika M'Baye Babacar Niang memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Hingga babak tambahan selesai tak ada gol tercipta dan Milan tetap memastikan kemenangan atas Crotone.

Berikut hasil lengkap putaran keempat Coppa Italia

Torino vs Cesena 4-1
AC Milan vs Crotone 3-1
Spezia vs Salernitana 2-0
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7623 seconds (0.1#10.140)