Kalah Dua Kali, Pemain Persija Dinilai Tidak Konsisten

Rabu, 02 Desember 2015 - 10:59 WIB
Kalah Dua Kali, Pemain Persija Dinilai Tidak Konsisten
Kalah Dua Kali, Pemain Persija Dinilai Tidak Konsisten
A A A
MALANG - Konsistensi jadi masalah besar di kubu Persija Jakarta. Setelah memetik poin sempurna di dua laga babak penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman, Persija justru tumbang dalam dua pertandingan berikutnya.

Pacho Kenmogne Cs kalah dari Arema Cronus dan Persegres Gresik United. Meski akhirnya lolos ke babak delapan besar, penampilan Persija tetap dikritik oleh sang pelatih Bambang Nurdiansyah.

"Ini sebuah pelajaran yang bagus untuk kami. Jika tak bisa bermain konsisten, maka apa pun bisa terjadi," ucapnya.

Saat melawan Arema 28 November 2015 lalu, Persija kalah 0-1. Lalu Selasa (1/12/2015) tim Macan Kemayoran menyerah 1-2 dari Persegres. Kekalahan tersebut terasa lebih menyakitkan sebab Persija sempat unggul lebih dulu lewat gol Raphael Maitimo. (Baca juga: Kalahkan Persija, Persegres Petik Kemenangan Perdana)

"Kami bermain bagus di babak pertama dan seharusnya itu dipertahankan di babak kedua. Tapi kami tak bisa melakukannya," sesal pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.

"Stamina pemain drop di babak kedua dan itu memang berpengaruh pada fokus pertandingan. Kami akan melakukan evaluasi agar lebih siap lagi di babak delapan besar. Saya yakin persaingannya akan lebih sulit dan tak bisa bermain seperti ini lagi," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3868 seconds (0.1#10.140)