Kalahkan Cadiz, Madrid Terancam Diusir dari Copa del Rey

Kamis, 03 Desember 2015 - 06:22 WIB
Kalahkan Cadiz, Madrid Terancam Diusir dari Copa del Rey
Kalahkan Cadiz, Madrid Terancam Diusir dari Copa del Rey
A A A
CADIZ - Real Madrid sukses menundukkan tim Divisi III Cadiz dengan skor 3-1 di babak 32 besar Copa del Rey. Meski meraih modal berharga di leg pertama, Los Blancos malah dibayangi sanksi diskualifikasi akibat menurunkan pemain yang sedang menjalani hukuman.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Ramon de Carranza, Kamis (3/12/2015) dini hari WIB, Madrid menang berkat gol Denis Cheryshev pada menit ke-3 dan dua gol tambahan dari Isco pada menit ke-66 dan 74. Satu gol tim tamu dicetak oleh Kike Marquez dua menit jelang waktu normal berakhir.

Yang jadi permasalahan adalah Cheryshev. Pemain berusia 24 tahun itu sejatinya dilarang bertanding sebab sedang menjalani akumulasi kartu kuning yang didapatnya musim lalu. Meski bermain, akhirnya ia digantikan di babak kedua oleh Mateo Kovacic.

Cheryshev yang musim lalu dipinjamkan ke Villareal, dihukum RFEF sekali larangan bertanding lantaran sudah mendapat tiga kartu kuning. Ia mendapatkannya saat melawan Real Sociedad, Getafe, dan Barcelona.

Jika menilik apa yang dialami Osasuna musim lalu, bukan tak mungkin Madrid bakal terdepak dari Copa del Rey. Kemenangan yang didapat pasukan Rafael Benitez bisa jadi sia-sia. (Baca Juga: Lumat Villanovense 6-1, Tim Cadangan Antar Barcelona ke 16 Besar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)