Bisa Kalahkan Liverpool, Wijnaldum: Kami Layak Berbangga Hati

Senin, 07 Desember 2015 - 08:00 WIB
Bisa Kalahkan Liverpool, Wijnaldum: Kami Layak Berbangga Hati
Bisa Kalahkan Liverpool, Wijnaldum: Kami Layak Berbangga Hati
A A A
NEWCASTLE - Pengunci kemenangan Newcastle United atas Liverpool, Gregorino Wijnaldum, menyebut timnya hanya beruntung bisa memenangkan pertandingan di St. James Park, Minggu (6/12/2015). Kendati demikian, Pemain asal Belanda itu mengaku Newcastle layak berbangga hati sebab mampu meraup poin sempurna.

The Reds tumbang dengan skor 0-2 saat melawat ke markas The Toon Army dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-15. Dua gol Newcastle berasal dari bunuh diri Martin Skrtel pada menit ke-69 dan sontekan manis Wijnaldum di masa injury time. (Baca Juga: Newcastle Tumbangkan Liverpool di St. James Park)

Wijnaldum mengaku, Newcastle sejatinya sedang beruntung bisa memetik poin sempurna di hadapan publik sendiri. Ia menyebut timnya sedang berusaha bangkit mengingat performa mereka yang sedang merosot. Saat ini anak asuh Steve McLaren masih berada di posisi ke-18 atau masih dalam posisi degradasi dengan poin 13 dari 15 pertandingan.

"Kami memiliki pekan yang sulit dan harus memulihkannya sepekan kemudian sebab kinerja kami tidak terlalu baik. Kami berlatih keras bersama-sama, mencoba untuk menjaga kepercayaan dan tetap bekerja," ucapnya dilansir Daily Mail, Senin (7/12/2015).

"Sulit untuk memenangkan pertandingan ini, tapi kami memberikan segalanya dan pada akhirnya bisa berbangga sebab tidak ada penyesalan setelahnya dan itulah yang kami lakukan di sini," imbuhnya.

"Kami berjuang untuk memenangkan pertandingan dan kami beruntung bisa menang. Kami bekerja keras terutama di babak pertama dan terus bekerja keras," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3884 seconds (0.1#10.140)