Messi Dicoret, Persija Genjot Kebugaran Fisik

Senin, 07 Desember 2015 - 16:04 WIB
Messi Dicoret, Persija Genjot Kebugaran Fisik
Messi Dicoret, Persija Genjot Kebugaran Fisik
A A A
SAWANGAN - Persija Jakarta terus melakukan persiapan jelang babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Bertempat di Lapangan National Youth Training Centre PSSI, Sawangan, Jawa Barat, Senin (6/12/2015) Persija menggelar latihan di bawah komando Bambang Nurdiansyah.

Pada latihan ini, mayoritas pemain sudah berkumpul. Namun tak ada lagi sosok Mbida Messi. Kontraknya tidak diperpanjang dan kini, Macan Kemayoran hanya menyisakan dua nama asing yaitu OK John dan Pacho Kenmogne.

"Tentu faktor kebugaran pemain yang menjadi sorotan kami. Dan ada beberapa aspek yang sedang kita perbaiki," ucap Bambang yang dilansir situs klub..

"Tidak ada perubahan strategi dan formasi, kita tetap pada skema sebelumnya. Tidak ada yang berubah atau berkurang setelah tidak adanya Messi," tambahnya.

Pada babak 8 besar, Persija akan main di Stadion Manahan Solo. Ismed Sofyan Cs berada satu grup dengan PS TNI, Mitra Kukar dan juga Semen Padang.

Rencananya, Persija akan berangkat ke Solo pada Kamis (10/12/2015). Namun sebelum itu, mereka akan menggelar uji coba mealwan tim PON Jakarta, Selasa (8/12/2015).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)