Terungkap, Ini Alasan Jokowi Selalu Semobil dengan Ganjar saat Kunker di Jateng

Senin, 10 April 2023 - 13:00 WIB
loading...
Terungkap, Ini Alasan Jokowi Selalu Semobil dengan Ganjar saat Kunker di Jateng
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendampingi Presiden Jokowi meninjau pasar di Kabupaten Boyolali, Senin (10/4/2023). Foto/Dok.SINDOnews
A A A
RAKA DWI NOVIANTO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukan kemesraan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam kunjungan kerja ke sejumlah pasar tradisional di Jateng, dalam beberapa hari terakhir. Kabarnya Ganjar selalu satu mobil dengan Presiden Jokowi.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan menganggap kebersamaan Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo adalah hal biasa. Sebab, Ganjar adalah pemimpin daerah yang dikunjungi presiden.

"Karena di Jawa Tengah, jadi bersama-sama, karena Gubernur Jawa Tengah Pak Ganjar," kata Bey kepada wartawan, Senin (10/4/2023).



Menurut Bey, kebersamaan Presiden Jokowi dan Ganjar tidak hanya terjadi dalam beberapa hari terakhir. Sebab, setiap kali kunjungan kerja ke Jawa Tengah, Ganjar selalu mendampingi Presiden Jokowi.

Dalam kunker kali ini, Presiden Jokowi dan Ganjar bersama meninjau dan mengecek harga bahan pokok di Pasar Boyolali.

"Agenda bersama peninjauan dan pengecekan harga bahan pokok di dua pasar di Kabupaten Boyolali, kemudian ke acara pelepasan pemyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023," katanya.

Pasar yang dikunjungi antara lain Pasar Selo dan Cepogo di Kabupaten Boyolali. Serta Perum Bulog Pusat Distribusi Ngabeyan di Kabupaten Sukoharjo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)