Everton Imbang, Lukaku Cetak Sejarah

Sabtu, 12 Desember 2015 - 22:56 WIB
Everton Imbang, Lukaku Cetak Sejarah
Everton Imbang, Lukaku Cetak Sejarah
A A A
NORWICH - Everton kembali menelan hasil imbang saat menghadapi Norwich City di pekan ke-16 Liga Inggris. Penyerangnya Romelu Lukaku yang mencetak satu-satunya gol The Toffees sukses mencatatkan namanya di buku sejarah klub.

Bertanding di Carrow Road, markas Norwich, Sabtu (12/12/2015), Lukaku mencetak gol pada menit ke-15. Gol tersebut dibalas pemain tuan rumah Wes Hoolahan pada awal babak kedua. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Gol Lukaku tersebut jadi yang ketujuhnya secara beruntun di Liga Inggris. Dilansir 101greatgoals, Prestasi itu membuat pemain asal Belgia menyamai torehan legenda klub Bob Latchford pada musim 1975 lalu. Total, Lukaku sudah mencetak 12 gol sejauh ini.

Dalam pertandingan tersebut, Lukaku bisa saja mencetak hat-trick lewat sejumlah peluang yang tercipta. Namun perlawanan sengit The Canaries membuat Everton kesulitan menambah gol hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang ini jadi yang kedua bagi Everton dalam sepekan setelah sebelumnya ditahan imbang Crystal Palace, awal pekan lalu. Kini anak asuh Roberto Martinez mengoleksi poin 23 dan tertahan di papan tengah klasemen sementara.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4565 seconds (0.1#10.140)