Perbaiki Semua Lini, Persija Siap Jinakkan PS TNI

Senin, 14 Desember 2015 - 11:40 WIB
Perbaiki Semua Lini, Persija Siap Jinakkan PS TNI
Perbaiki Semua Lini, Persija Siap Jinakkan PS TNI
A A A
SOLO - Tim Persija Jakarta bakal menghadapi Persatuan Sepakbola Tentara Nasional Indonesia (PS TNI) dalam laga lanjutan Babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudriman 2015. Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan kota Solo, Selasa (15/12/2015) sore, tim Macan Kemayoran itu siap mencuri kemenangan.

Pelatih Persija Bambang Nurdiyansyah, mengatakan kekalahan dari Mitra Kukar pada laga perdana babak delapan besar lalu sudah menjadi bahan evaluasi. Menurutnya saat ini pihaknya telah melakukan perbaikan di setiap lini yang ada, baik itu lini depan, lini belakang dan juga lini tengah. Berbagai skema permainan juga sudah disiapkan untuk menghadapi tim yang beranggotakan prajurit TNI tersebut.

Para pemain juga terus mengasah penyelesaian akhir dalam beberapa latihan terakhir ini. Menurutnya anak asuhnya sangat lemah dalam penyelesaian akhir, hal itu terlihat dalam laga melawan Mitra Kukar yang lalu, dimana banyak kesempatan yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menjadi sebuah gol.

“Kita akan All Out dalam pertandingan kali ini, kesempatan itu masih ada dan dengan kemenangan kita akan membuka peluang untuk maju ke babak berikutnya,” ucapnya, Senin (14/12/2015) pagi.

Pria yang pernah mengarsiteki PSIS Semarang ini juga telah menyiapkan para pemain yang akan tampil dalam laga tersebut. menurutnya pemain yang terbaik dan paling siap kata dia akan dipilih untuk bermain menghadapi PS TNI. Selain itu pihaknya juga telah mempersiapkan para pemain pengganti dari M ilham dan Ramdhani Lestaluhu. Kedua pemain itu kemungkinan besar tidak bisa bermain karena dalam kondisi cedera. “Kita siapkan pemain pengganti yang kualitasnya tidak terlalu jauh berbeda dengan mereka,” tegas Bambang.

Sementara itu Pelatih PS TNI Suharto AD juga akan mengincar kemenangan dalam laga kali ini. Menurutnya usai kekalahan dari Semen Padang Sabtu lalu, kemenangan mutlak didapatkan demi menjaga peluang untuk masuk ke babak selanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6801 seconds (0.1#10.140)