Wow, Inter Milan Ingin Datangkan Messi

Kamis, 24 Desember 2015 - 07:05 WIB
Wow, Inter Milan Ingin Datangkan Messi
Wow, Inter Milan Ingin Datangkan Messi
A A A
MILAN - Pernyataan mengejutkan dilontarkan bos Inter Milan, Erick Thohir. Pengusaha asal Indonesia itu yakin bisa membawa Lionel Messi ke kubu I Nerazzurri.

Kontrak Messi dengan Barcelona akan berakhir pada Juni 2018. Sebelum terjadi kesepakatan baru, Inter akan coba mendekati pemain kebangsaan Argentina tersebut.

"Messi ke Inter? Mengapa tidak. Ketika kontraknya berakhir, dia bisa jadi pilihan yang bagus," ucap Erick yang dikutip dari Football Italia.

"Kami sedang membangun tim yang kuat dan banyak dihuni pemain muda. Roberto Mancini ingin membawa Inter bersaing dengan klub-klub elit di Eropa. Sekarang kami ada di puncak klasemen. Kami tim yang solid dan lapar akan kemenangan. Strategi kami sudah jelas, ingin membawa Inter ke tempat yang seharusnya. Kami ingin masuk ke dalam 10 klub terbaik di dunia," tegasnya.

Sebelumnya Messi diketahui pernah memiliki keinginan bermain untuk Inter. Namun hal itu terjadi di masa lalu saat La Beneamata masih dipimpin oleh Massimo Moratti.

"Itu sudah terjadi beberapa tahun lalu, namun suatu ketika dia (Messi) mengatakan ingin bermain untuk Inter. Tapi biar saya jelaskan, itu terjadi di masa lalu. Massimo Moratti (mantan presiden Inter) masih berada di sana, dan terus terang, saya melihat tak mungkin Leo meninggalkan Barcelona," ucap Juan Sebastian Veron, mantan pemain Inter serta rekan Messi di Timnas Argentina. (Baca juga: Inter Pernah Bikin Lionel Messi Jatuh Hati)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5617 seconds (0.1#10.140)