Kecewa dengan Januzaj, Dortmund Kembalikan ke United

Jum'at, 08 Januari 2016 - 00:26 WIB
Kecewa dengan Januzaj, Dortmund Kembalikan ke United
Kecewa dengan Januzaj, Dortmund Kembalikan ke United
A A A
MANCHESTER - Tidak butuh waktu lama bagi Adnan Januzaj kembali ke Manchester United setelah kesepakatan pinjaman dengan Borussia Dortmund dibatalkan. Buruknya penampilan pemain Belgia selama merumput bersama klub asal Jerman jadi salah satu alasan mengakhiri pinjaman.

United awalnya mempersilakan Januzaj meninggalkan Old Trafford untuk bergabung bersama Dortmund pada Agustus lalu. Alasan Setan Merah agar pemainnya tersebut mendapatkan lebih banyak pengalaman. Tapi takdir berkata lain.

Selama berada di Dortmund, Januzaj tercatat bermain selama 166 menit sebagai pemain pengganti di enam pertandingan Bundesliga. Dia pernah diberikan kesempatan untuk bermain di dua pertandingan penuh dalam lima laga Liga Europa, tapi tidak mencetak gol.

Kurangnya kontribusi yang diberikan Januzaj membuatnya lebih banyak berada di bangku cadangan. Akhirnya tim berjuluk The Borussian resmi membatalkan perjanjian pinjaman terhadap pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Borussia Dortmund setuju untuk membatalkan perjanjian pinjaman terhadap Adnan Januzaj. Dia akan bergabung kembali dengan skuat utama segera," demikian pernyataan resmi United seperti dikutip Sky Sports, Jumat (8/1/2016).

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc mengakui, peminjaman Januzaj sebagian besar telah mengecewakan. "Pinjaman itu tidak bagus bagi kedua belah pihak," katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3736 seconds (0.1#10.140)