Susunan Pemain Newcastle United vs Manchester United

Rabu, 13 Januari 2016 - 02:21 WIB
Susunan Pemain Newcastle United vs Manchester United
Susunan Pemain Newcastle United vs Manchester United
A A A
NEWCASTLE - Manchester United berharap melanjutkan tren kemenangan mereka saat melakoni laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-21 dengan bertandang ke markas Newcastle United di St James Park, Rabu (13/1/2016) dini hari WIB. Ini akan menjadi laga penentuan bagi nasib pelatih Setan Merah, Louis van Gaal.

Pada pertandingan krusial ini, meneer Van Gaal membuat tiga perubahan pasca memenangkan laga putaran ketiga melawan Sheffield United, akhir pekan kemarin. Ashley Young, yang telah kembali ke skuat akan menempati posisi Borthwick-Jackson. Dia akan bermain di bek kanan dengan bermitra bersama dua bek tengah Chris Smalling (bek tengah) dan Daley Blind (bek tengah).

Sementara Matteo Darmian akan bermain di posisi bek kiri. Posisi Bastian Schweinsteiger yang tengah dibalut masalah cedera akan diisi Morgan Schneiderlin. Gelandang Perancis akan berduet dengan Marouane Fellaini di barisan tengah.

Susunan pemain

Newcastle United (4-4-2): Robert Elliot, Fabricio Coloccini, Paul Dummett, Chancel Mbemba, Daryl Janmaat, Jack Colback, Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, Cheik Tiote, Ayoze Perez, Aleksandar Mitrovic

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Chris Smalling, Daley Blind, Ashley Young, Matteo Darmian, Anthony Martial, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Wayne Rooney
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5469 seconds (0.1#10.140)