alexa snippet

Mataram FC Kampiun Liga Futsal Nusantara 2015

Mataram FC Kampiun Liga Futsal Nusantara 2015
Mataram FC kampiun Liga Futsal Nusantara 2015/Mahadeva Wahyu Sugianto/Sindophoto
A+ A-
YOGYAKARTA - Skuat Mataram FC menjadi kampiun Liga Futsal Nusantara 2015. Tim futsal putra asal NTB tersebut membuktikan diri menjadi yang terbaik setelah di final mengalahkan EPK MBU dari Sulawesi Selatan dengan skor meyakinkan 4-1.
 
Kedua tim bermain apik sepanjang pertandingan dua kali 20 menit GOR Amongrogo Yogyakarta. Namun unggul secara kualitas materi pemain, anak-anak NTB bisa lebih mendominasi permainan.
 
Sayangnya, laga harus ditutup dengan perbuatan tidak sportif. Pemain kedua tim terlibat baku hantam usai pertandingan yang berlangsung cukup seru dan memperoleh dukungan banyak penonton. Beruntung keributan tidak berlangsung lama dan situasi bisa langsung dikendalikan dan kembali menjadi kondusif.
 
"Sedikit mengecewakan dengan adanya insiden keributan para pemain. Ke depan butuh evaluasi mental pemain untuk bersikap sportif setiap kali bertanding," tandas pelatih Mataram FC Dede Sulaiman.
 
Menjadi kampiun dan sudah pasti lolos ke Liga Futsal Indonesia menurut Dede, harus disikapi dengan evaluasi dan persiapan secara menyeluruh. Sisa waktu yang pendek menuju Liga Profesional yang akan berlangsung Februari nanti harus disikapi dengan pembenahan performa pemain.
 
"Walaupun masih ada pemain, pembenahan tetap harus dilakukan. Terlebih bermain di Liga Profesional," pungkasnya



(aww)
views: 11.529
loading gif
Top