Jose: Persib Kontra PBR Penting Jelang ISC

Senin, 18 Januari 2016 - 16:18 WIB
Jose: Persib Kontra PBR Penting Jelang ISC
Jose: Persib Kontra PBR Penting Jelang ISC
A A A
BANDUNG - Jadwal tunda uji coba Persib Bandung kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) kembali dibahas. Laga ini gagal digelar pada Sabtu (16/1) lalu lantaran tragedi bom di Jakarta.

Dalam pembahasan yang dillakukan Selasa (19/1) akan dibicarakan penentuan stadion tempat laga uji coba. Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi memang masih menjadi pilihan pertama digelarnya laga tersebut.
Namun demikian, jika kondisi belum memungkinkan, maka tempat pertandingan bisa saja dialihkan ke Bandung. Terkait waktu pelaksanaan sendiri, kemungkinan besar akan digelar pada Sabtu (23/1) malam, atau satu minggu dari jadwal semula.
''Selasa malam nanti sudah ada kabar tentang itu. Kalau masih siaga 1, ya mungkin dipindahkan ke Bandung, di Stadion Siliwangi,” kata asisten pelatih Persib, Herrie 'Jose’ Setyawan.
Bagi Persib, pertandingan persahabatan tersebut, memiliki arti yang cukup penting. Selain latihan yang hingga saat ini masih rutin dilakukan, Atep dan kawan-kawan pun dinilai perlu untuk menggelar laga uji coba.

Jose menilai, sebelum mengikuti Indonesia Super Competition (ISC), yang digadang-gadang akan berlangsung pada Maret mendatang, Persib perlu melakukan sejumlah pertandingan. ''Ini (uji coba) bisa menjadi persiapan sebelum bergulirnya ISC,”jelas dia.
Mengingat betapa pentingnya sebuah pertandingan, ketika disinggung laga melawan PBR itu akhirnya kembali gagal, Jose menyebutkan tim perlu mengagendakan untuk mencari lawan baru. Terkait calon lawan sendiri, Jose tidak terlalu memermasalahkannya. ''Syukur-syukur yang selevel dengan kita,”jelas dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0247 seconds (0.1#10.140)