David Luiz Senang Diego Costa Gabung PSG

Selasa, 19 Januari 2016 - 05:59 WIB
David Luiz Senang Diego Costa Gabung PSG
David Luiz Senang Diego Costa Gabung PSG
A A A
PARIS - Bek Paris Saint-Germain David Luiz mengaku akan sangat senang bisa melihat Diego Costa bergabung bersamanya. Penyerang Chelsea itu pun diharapkan bisa pindah dari Inggris ke Prancis.

Nasib Diego Costa memang tak menentu usai gagal bersinar musim ini. Meski jadi top skor klub musim lalu, pemain asal Spanyol itu terancam dibuang akibat gagal tampil impresif saat ini.

Sebelumnya disebut Atletico Madrid siap menampung kembali mantan pemainnya. Namun kali ini tawaran bisa saja datang dari Prancis setelah PSG disebut jadi klub yang cocok bagi Costa.

"Diego adalah salah satu penyerang paling klinis di dunia saat ini, dia akan bisa cocok di tim manapun. Saya pikir PSG sudah berminat padanya dalam tiga hingga empat tahun terakhir, di mana kami juga masih perlu pemain bagus," ucap Luiz dilansir Mirror, Selasa (19/1/2016).

"Jika Diego sudah cukup bermain di Inggris dan ingin mencari tantangan baru, sudah jelas ia akan disambut di sini," tambahnya.

Andai ada halangan, keributan Diego Costa dan Luiz saat pertandingan Liga Champions antara Chelsea vs PSG musim lalu bisa saja menghambat rencana tersebut. Luiz pun menilai hal itu bukanlah penghalang sebab ia sudah paham karakter penyerang temperamental tersebut. "Diego dan saya memang berselisih di lapangan, tetapi anda harus tahu ada dua Diego. Di lapangan, ia jelas sering melakukan kontak fisik dan mengumbar konfrontasi di hadapan wajah Anda, itu bagian dari permainannya,"jelasnya.

"Di luar lapangan, ia adalah pribadi yang menyenangkan. Salah satu pria terbaik yang mungkin Anda temui dan bisa diajak makan malam," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8445 seconds (0.1#10.140)