Juventus Dapatkan 'Pogba Baru'

Selasa, 19 Januari 2016 - 19:10 WIB
Juventus Dapatkan Pogba Baru
Juventus Dapatkan 'Pogba Baru'
A A A
TURIN - Cukup mengejutkan melihat geliat transfer Juventus di musim dingin musim ini. Alih-alih mendatangkan pemain bintang, juara bertahan Seri A merekrut gelandang 18 tahun, Ronaldo Mandagora, yang dipercaya sebagai penerus Paul Pogba.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, merekrut Mandragora dari Genoa dengan mahar 6 juta euro atau sekitar Rp90 miliar. Football Italia melaporkan, gelandang muda itu menjalani tes medis bersama Juve pada hari Senin (18/1/2016) namun baru diumumkan hari ini.

Pemain tim nasional Italia U-21 itu merupakan rekrutan pertama Juve di jendela transfer musim dingin kali ini. Penandatanganan Mandragora berbarengan dengan rumor kepergian Paul Pogba ke salah satu klub besar di La Liga.

"Juventus Football Club hari ini mengonfirmasi perekrutan Rolando Mandragora dari Genoa," demikian bunyi pernyataan Juve di situs resminya seperti dikutip Football Italia.

Mandragora yang merupakan lulusan akademi Genoa itu baru melakukan debutnya di Serie A pada musim lalu. Uniknya, debut Mandragora terjadi dalam pertandingan menghadapi Juventus, 29 Oktober 2014.

Pemain tersebut hanya mencatat lima kali tampil musim lalu. Dia dipindahkan ke klub Seri B, Pescara di Serie B dan mencetak satu assist dari 16 penampilan. (Baca juga : Inter Resmi Putus Kontrak Nemanja Vidic)
Juventus Dapatkan 'Pogba Baru'
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2786 seconds (0.1#10.140)