Mancini Berang Dituding Homo

Rabu, 20 Januari 2016 - 08:36 WIB
Mancini Berang Dituding Homo
Mancini Berang Dituding Homo
A A A
NAPLES - Kemenangan Inter Milan atas Napoli di pentas Coppa Italia ternyata berbuntut panjang. Pelatih Inter, Roberto Mancini kini terlibat perang kata-kata dengan juru taktik Napoli, Maurizio Sarri setelah dituding homo.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Napoli, pasukan i Nerazzurri sukses meraih tiket semifinal. Dua gol kemenangan Inter disumbangkan Stevan Jovetic dan Adem Ljajic. (Baca juga : Si Ular Besar Lilit Keledai Kecil di Perempat Final)

Sayangnya usai laga Mancini mencak-mencak. Dalam sebuah wawancara televisi, mantan pelatih Manchester City itu mengaku kalau mendapatkan serangan dari Sarri.

"Sarri sangat rasis dan sebagai laki-laki dia harus keluar dari sepak bola. Saya bertanya pada pengawas pertandingan mengapa mereka memberikan tambahan waktu lima menit," ucap Mancini dengan emosional kepada Rai Sport, Rabu (20/1/2016).

"Sarri kemudian berdiri dan berteriak 'frocio' (homo) kepada saya. Saya akan bangga seperti itu kalau dia seorang pria," lanjutnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Paolo, laga memang berlangsung sengit. Persaingan di Serie A Liga Italia pun terbawa dalam duel penting tersebut. Pastinya kondisi itu terbawa sampai di pinggir lapangan. Tak heran ketika pengawas pertandingan memberikan tambahan waktu lima menit, Mancini pun bereaksi.

"Saya yakin pengawas pertandingan mendengarkan apa yang diucapkan Sarri. Tapi tidak memberikan komentar apa-apa dan malah mengusir saya. Kejadian ini membayangi sisa pertandingan dan sangat memalukan," tukas Mancini.

Mancini tak bisa melupakan kejadian tersebut. Ia pun mengaku tak tertarik membicarakan soal pertandingan. Ia hanya menyoroti sikap rekan seprofesinya yang dituding telah mencederai sepak bola. "Dia adalah lelaki berusia 60 tahun, tapi bertindak memalukan. Silakan Anda berdebat, tapi dia memalukan," pungkas Mancini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6622 seconds (0.1#10.140)