Dikira Kiper Everton, De Bruyne Pura-pura Cedera

Kamis, 28 Januari 2016 - 09:37 WIB
Dikira Kiper Everton, De Bruyne Pura-pura Cedera
Dikira Kiper Everton, De Bruyne Pura-pura Cedera
A A A
MANCHESTER - Joel Robles mengutarakan permintaan maaf kepada Kevin de Bruyne atas reaksi yang kurang sopan selama pemain bernomor punggung 17 terkapar di menit akhir pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris (Capital One Cup), Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. Kiper Everton itu menjelaskan bahwa awalnya ia mengira jika gelandang kreatif Manchester City pura-pura atau hanya untuk mengulur-ulurkan waktu ketika mereka unggul 1-3.

Melalui akun jejaring sosial pribadinya, Robles menulis: "Saya ingin meminta maaf kepada Kevin De Bruyne atas reaksi saya terkait cedera yang Anda alami. Ini harus dimaklumi, karena situasi saat itu sedang panas dan saya tidak menyadari ia terluka parah. Saya berharap yang terbaik untuknya dan cepat sembuh," kicaunya pada akun @joelroblesb.

De Bruyne terpaksa ditandu keluar lapangan sebelum pertandingan usai. Ia diketahui mengalami benturan dengan bek Everton Ramiro Funes Mori. Dari pemeriksaan awal menyebut jika pemain berkebangsaan Belgia tersebut mengalami cedera ligamen medial, namun klub akan mengonfirmasi kondisi terbaru pemainnya pada Jumat (29/1/2016) besok. (Baca juga: Pemeriksaan Awal Kevin de Bruyne Alami Cedera Ligamen Medial)

Pertandingan leg kedua semifinal Capital One Cup dimenangkan The Citizens dengan agregat 4-3. City selanjutnya akan berhadapan dengan Liverpool di Stadion Wembley pada 28 Februari 2016 mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5547 seconds (0.1#10.140)