Luciano Leandro Tiba Februari, Skuat PSM Makassar Tuntas

Jum'at, 29 Januari 2016 - 03:46 WIB
Luciano Leandro Tiba Februari, Skuat PSM Makassar Tuntas
Luciano Leandro Tiba Februari, Skuat PSM Makassar Tuntas
A A A
MAKASSAR - Skuat PSM Makassar diharapkan terbentuk pada pekan pertama Februari sebelum tampil pada Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Itu setelah pelatih PSM terpilih, Luciano Leandro tiba di Makassar pada 7 Februari mendatang.

Selain Luciano, pelatih berkebangsaan Brazil tersebut akan memboyong tiga pemain asing, untuk direkomendasikan memperkuat tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut. Bukan hanya itu, sejumlah pemain lokal yang akan bergabung dengan tim Juku Eja juga akan tiba di Makassar pada pekan pertama Februari.

Seperti Jajang Maulana, mantan center bek tim nasional Indonesia dan Basri Lohy winger asal Tulehu.Selain nama tersebut di atas, sejumlah nama juga dikabarkan bakal bergabung, meski masih dirahasiakan oleh manajemen. Namun, dikabarkan beberapa pemain yang berlaga di final Piala Jenderal Sudirman juga akan mendarat di Makassar nantinya.Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, tim Juku Eja bakal rampung pada awal Februari nantinya. "Luciano berangkat tanggal 5 tiba di Makassar palingan tiba tanggal 7 bersama pemainnya,"kata dia saat dikofirmasi.Ia menjelaskan, persiapan matang tim sudah bisa langsung dilakukan, sambil menyeleksi beberapa pemain yang akan bergabung bersama skuat. Karena, beberapa pemain sudah melamar di PSM. "Termasuk pemain lokal yang berminat bergabung bersama tim ini,"tukasnya.Tim Juku Eja masih mematangkan skuat mudanya, dengan memanggil beberapa pemain senior untuk menjadi penutan buat mereka. Apalagi, di antara legiun muda ini akan dipromosikan masuk ke tim senior.Pelatih yang menangani PSM saat ini Syamsuddin Batola mengatakan, saat ini timnya terus melakukan persiapan, sambil menunggu pelatih kepala tiba di Makassar. "Kita latihan saja dulu, karena beberapa pemain senior juga sudah dipanggil," kata dia.Syamsuddin mengatakan, tim muda ini juga tampil di turnamen SSL sehingga memang latihan rutin harus dilakukan. "Kita harap pemain muda ini bisa tampil maksimal," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)