Kick Off Trofeo Persija Resmi Diundur

Sabtu, 30 Januari 2016 - 15:32 WIB
Kick Off Trofeo Persija Resmi Diundur
Kick Off Trofeo Persija Resmi Diundur
A A A
JAKARTA - Penyelenggaraan Trofeo Persija resmi diundur. Turnamen yang sebelumnya ingin digelar pada awal Februari 2016, terpaksa ditunda hingga Maret mendatang.

Keputusan ini dikeluarkan menyusul ketidakjelasan rencana kompetisi yang ingin digulirkan PT Liga Indonesia. Hingga akhir Januari, sepak bola Indonesia belum juga menemui titik terang. Hal tersebut memaksa persiapan kompetisi atau turnamen jangka panjang menjadi tersendat dan ikut mempengaruhi agenda Trofeo Persija.

"Kami masih menunggu kepastian digulirkannya kompetisi. Mohon maaf kepada Jakmania dan pecinta Persija yang sudah menunggu dan berharap trofeo digelar di Februari ini. Yang pasti, Trofeo Persija tetap akan diadakan sekitar bulan Maret," tutur Presiden Persija, Ferry Paulus.

Persija sendiri menyambut baik rencana digelarnya kompetisi oleh PT Liga Indonesia. Karena itu, mereka mempersiapkan turnamen pra musim yakni Trofeo Persija untuk menyeleksi pemain sekaligus membenahi skuat yang masih terisa usai Piala Jenderal Sudirman.

"Karenanya di beberapa pemberitaan saya selalu tekankan bahwa kami harus fokus ke kompetisi. Kemudian setelah itu ada Trofeo atau turnamen yang kami jadikan sebagai persiapan atau pra-musim," tutur Ferry yang dilansir situs resmi klub.

Sejauh ini Persija belum berbuat banyak. Yang jelas, sambil menunggu keputusan final dari PT Liga Indonesia, manajemen tim Macan Kemayoran terus mencari sosok pelatih baru menggantikan Bambang Nurdiansyah.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5544 seconds (0.1#10.140)